Tips Meremajakan dan Mempercantik Kulit Bagian Leher

Halo, sahabat pembaca setia blog infoqudrat, apa kabarnya hari ini?, semoga Anda sehat selalu. Pada kesempatan yang baik ini saya mencoba menulis artikel baru dengan judul Tips Meremajakan dan Mempercantik Kulit Bagian Leher. Baiklah kita langsung ke pembahasannya dibawah ini.

Meremajakan Kulit Leher dengan Madu.
Tips Meremajakan dan Mempercantik Kulit Bagian LeherUntuk memperoleh kulit leher yang halus, tampak bercahaya, dan kencang, perawatan harus dilakukan. Cara melakukan perawatan itu sendiri adalah sebagai berikut :
  1. Siapkan 2 1/2 sndok teh makan madu, 2 1/2 sendok teh minyak zaitun, dan 2 kuning telur.
  2. Campur semua bahan, aduk hingga rata.
  3. Masukkan campuran kedalam tempat tertutup, simpan dalam lemari es. Ramuan ini baru bisa digunakan setelah 24 jam.
  4. Lakukan pemijatan lembut pada leher dengan ramuan ini, lalu bilas dengan air hangat setelah 20 menit dan bilas ulang dengan air dingin. Lakukan perawatan ini seminggu sekali.
Mempercantik Kulit Leher dengan Mayones.
Cara lain untuk memperindah kulit leher adalah dengan memanfaatkan mayones. Caranya cukup mudah:
  1. Siapkan 2 sendok makan mayones dan 1 sendok makan lanolin. Lanolin adalah zat mirip lilin yang berasal dari lemak bulu domba. Bahan ini halal untuk digunakan sebagai bahan kosmetik dan dapat dibeli di supermarket.
  2. Panaskan lanolin di atas api kecil, biarkan sampai meleleh. Masukan mayones, aduk hingga merata. Angkat sambil terus aduk hingga campuran menjadi dingin dan membentuk krim.
  3. Masukan krim ke dalam lemari es hingga dingin.
  4. Setelah krim dingin, oleskan pada leher, lalu diamkan.
  5. Setelah 15 menit, bilas leher dengan air hangat lalu bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan ini secara rutin seminggu sekali agar kerutan di leher pun berkurang.
Demikian, artikel tentang Tips Meremajakan dan Mempercantik Kulit Bagian Leher, semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Meremajakan dan Mempercantik Kulit Bagian Leher"

Post a Comment