Tips Mengencangkan dan Melembutkan Kulit Wajah Secara Alami

Tips Mengencangkan dan Melembutkan Kulit Wajah Secara Alami, adalah merupakan judul postingan terbaru hari ini pada blog kesayangan Anda blog infoqudrat tentunya. Baiklah tidak usah terlalu panjang ceritanya, yuk kita langsung saja ke pembahasannya sebagai berikut ini.

A. Mempercantik Kulit Wajah dengan Madu.
Tips Mengencangkan dan Melembutkan Kulit Wajah Secara AlamiUntuk mengencangkan, melembutkan, dan melembapkan kulit, Anda bisa memanfaatkan madu, bahan yang sudah diketahui mempunyai banyak sekali manfaat. Caranya:
  1. Siapkan 1 buah kulit jeruk dan 1 sendok teh makan madu.
  2. Haluskan kulit jeruk dan madu dengan blender.
  3. Gosokkan ramuan ini ke wajah secara perlahan, diamkan.
  4. Setelah kurang lebih 15 menit, bilas wajah dengan air hangat lalu bilas ulang dengan air dingin. Lakukan perawatan ini seminggu sekali.
B. Meremajakan Kuit Wajah dengan Minyak Zaitun.
Minyak zaitun dapat membuat kulit kencang, kenyal, dan lembut. Untuk menggunakannya, ikuti kiat berikut:
  1. Siapkan 8 sendok makan minyak zaitun, 1 buah kuning telur, 1 sendok makan cuka apel, dan 1/2 sendok teh gula.
  2. Campur kuning telur dengan cuka dan madu. Setelah itu, masukkan minyak zaitun secara bertahap. Aduk hingga campuran rata dan membentuk krim yang lengket.
  3. Oleskan krim itu pada wajah secara merata, diamkan.
  4. Setelah kurang lebih 15 menit, bilas wajah dengan air hangat lalu bilas ulang dengan air dingin. Lakukan perawatan ini seminggu sekali.
C. Merawat Kulit dengan Susu.
Susu murni berguna untuk melembapkan kulit dan membentuk lapisan tipis pada kulit, yang melindunginya dari berbagai pengaruh buruk lingkungan. Susu sangat cocok untuk berbagai jenis kulit, khususnya kulit kering. Lakukan langkah berikut untuk melakukan perawatan dengan susu untuk mendapatkan kuit putih, mulus, dan bercahaya.
  1. Siapkan air perasan 1/4 buah jeruk nipis, 2 sendok teh kulit jeruk yang sudah dihancurkan, 2 sendok teh air perasan jeruk bali, dan 140 ml susu murni.
  2. Masukkan perasan air jeruk nipis, air perasan jeruk bali, dan kulit jeruk ke dalam susu, aduk hingga benar-benar rata. Masukkan campuran itu kedalam botol, lalu simpan dalam lemari es selama 24 jam.
  3. Kocok ramuan, kemudian balurkan ke wajah dan seluruh tubuh. Lakukan pada sore hari atau sebelum tidur. Agar hasilnya maksimal, lakukan secara teratur setiap hari.
Demikian sobat pembaca setia blog infoqudrat artikel yang berjudul Tips Mengencangkan dan Melembutkan Kulit Wajah Secara Alami, semoga bisa mermanfaat.


0 Response to "Tips Mengencangkan dan Melembutkan Kulit Wajah Secara Alami"

Post a Comment