Inilah Tips Memelihara Kesehatan Rambut Secara Alami

Pembaca setia blog infoqudrat, judul postingan baru untuk kali ini adalah Inilah Tips Memelihara Kesehatan Rambut Secara Alami. Ok. kita langsung ke pembahasan. Sebagaimana dengan semua hal lain, untuk mendapat sesuatu Andas harus mengusahakannya. Dan untuk mendapatkan rambut indah dan sehat yang Anda dambakan, Anda tentu saja harus melakukan sejumlah perawatan. Anda tidak bisa begitu saja membiarkan rambut tak terurus dan berharap rambut Anda itu berubah menjadi Indah. Inilah tips memelihara kesehatan rambut sebagai berikut :
    Inilah Tips Memelihara Kesehatan Rambut Secara Alami
  1. Saat bangun tidur pagi hari, jangan terburu-buru menyisir rambut. Terlebih dulu sisir rambut dengan jar-jari tangan untuk mengurangi kekusutannya.
  2. Pilih sisir berbahan dasar kayu. Sisir rambut dengan lembut, lalu rapikan dengan tangan untuk menghindari ujung-ujung rambut yang beterbangan.
  3. Saat menggunakan kondisioner, cukup aplikasikan pada bagian batang dan ujung rambut karena memang bagian itulah yang paling membutuhkan kondisioner, bukan bagian kulit kepala.
  4. Jika rambut Anda panjang, Anda tidak cukup hanya memberinya kondisioner. Lakukan perawatan seminggu sekali untuk memberikan kelembutan dan kilau pada rambut.
  5. Jangan terlalu sering menggulung rambut dengan rol panas atau mencatoknya. Jika terpaksa melakukannya, pastikan rambut telah terlindungi dengan produk perawatan untuk mencegah kerusakan.
  6. Hindari produk perawatan atau kosmetik rambut yang mengandung alkohol dalam konsentrasi tinggi.
  7. Jika Anda gemar berenang, sebelum melompat ke air, terlebih dahulu basahi rambut dengan air biasa. Air kolam renang biasanya dicampur kaporit, yang tidak bagus bagi rambut.
  8. Jalankan kebiasaan hidup sehat, jangan merokok, lakukan olah raga secara rutin, konsumsi makanan bergizi, dan gunakan teknik relaksasi untuk meredakan stres.
Demikian postingan pada kalini yang berjudul Inilah Tips Memelihara Kesehatan Rambut Secara Alami, tunggu postingan saya berikutnya pada kesempatan yang akan datang. Semoga bermanfaat.


0 Response to "Inilah Tips Memelihara Kesehatan Rambut Secara Alami"

Post a Comment