inilah cara alami mengatasi jerawat pada wajah

Tips untuk mengobati jerawat secara natural atau alami sudah cukup banyak di bahas dan bisa dengan mudah juga Anda temukan informasinya melalui internet. Namun pada kali ini saya mencoba menulis kembali artikel baru yang masih berhubungan dengan pengobatan jerawat secara alami. Artikel ini saya beri judul inilah cara alami mengatasi jerawat pada wajah, Yuk kita bahas selengkapnya berikut ini.

Mengatasi Jerawat dengan Daun Pare.
inilah cara alami mengatasi jerawat pada wajahSelain buahnya bermanfaat sebagai bahan sayuran, daun pare pun ternyata berkhasiat menghilangkan jerawat. Cara menghilangkan jerawat dengan daun pare adalah:
  1. Ambil sepuluh lembar daun pare, cuci bersih, lalu tumbuk sampai halus.
  2. Oleskan daun pare lumat pada jerawat yang telah dibersihkan, lalu diamkan.
  3. Setelah kurang lebih 15 menit, bilas wajah sampai bersih. Lakukan perawatan ini setiap pagi dan malam hari, maka wajah pun akan bebas jerawat.
Mengatasi Jerawat dengan Tepung Kanji.
Perpaduan tepung kanji dan telur tidak hanya menghasilkan makanan, tapi juga obat jerawat yang manjur. Cara menggunakannya:
  1. Ambil sedikit tepung kanji dan putih telur, campur hingga rata.
  2. Oleskan campuran tersebut pada jerawat yang baru muncul di wajah, lalu diamkan.
  3. Setelah 15 menit, bilas wajah dengan air hangat lalu bilas ulang dengan air dingin. Lakukan perawatan ini secara rutin sehingga jerawat pun hilang tanpa meninggalkan noda hitam. Selain itu, campuran tadi dapat juga dijadikan masker dan digunakan dua kali seminggu. Hasilnya, kulit akan menjadi lebih bersih.
Demikian postingan tentang cara alami mengatasi jerawat pada wajah, semoga dapat bermabfaat.


0 Response to "inilah cara alami mengatasi jerawat pada wajah"

Post a Comment