Tips Menghilangkan Flek Hitam Pada wajah Secara Alami

Tips Menghilangkan Flek Hitam Pada wajah Secara Alami, adalah judul artikel blog infoqudrat pada hari ini. Baiklah kita langsung saja ke pembahasannya ya sebagai berikut.

Menghilangkan Flek Hitam dan Menghaluskan Kulit dengan Daun Jambu Biji.
Pohon jambu biji selain menghasilkan buah yang enak dan bernutrisi juga memiliki daun yang berkhasiat menjaga kehalusan kulit. Jika Anda bermasalah dengan kulit kasar dan kusam, cobalah memanfaatkan daun jambu biji. Caranya :
    Tips Menghilangkan Flek Hitam Pada wajah Secara Alami
  1. Ambil beberapa lembar daun jambu biji yang masih muda, cuci sampai bersih.
  2. Remas-remas daun jambu biji sampai menjadi butiran-butiran halus. Tambahkan beberapa tetes air jika perlu.
  3. Gosokan butiran-butiran daun jambu biji tadi pada kulit wajah secara perlahan dengan gerakan memutar sambil pijat perlahan-lahan. Diamkan.
  4. Setelah daun kering, bilas wajah dengan air hangat. Diamkan sebentar, bilas lagi dengan air dingin. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap pagi dan sore. hasinya, wajah Anda menjadi halus dengan pori-pori mengecil.
Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah dengan Lobak.
Jika ingin memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan tidak bernoda, Anda bisa memanfaatkan lobak dengan mengikuti resep berikut :
  1. Siapkan 1 sendok makan air perasan lobak, 1 sendok teh susu, dan 1 sendok teh air perasan jeruk nipis yang segar.
  2. Campur seluruh bahan hingga merata, balurkan ke bagian wajah yang terkena flek, lalu diamkan.
  3. Setelah benar-benar kering, bilas wajah dengan air hangat dan bilas ulang dengan air dingin. Lakukan cara ini secara  rutin setiap hari.
Demikian, artikel tentang Tips Menghilangkan Flek Hitam Pada wajah Secara Alami, semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca.


0 Response to "Tips Menghilangkan Flek Hitam Pada wajah Secara Alami"

Post a Comment