Tips Praktis Membersihkan Wajah dengan Benar

Tips Praktis Membersihkan Wajah dengan Benar
Sobat pembaca setia blog info qudrat, pada kesempatan yang baik ini saya mencoba menulis kembali postingan baru yang ber judul Tips Praktis Membersihkan Wajah dengan Benar. Unuk lebih jelasnya yuk kita langsung saja ke pembahasannya. 

Jangan tidur sebelum membersihkan wajah dari sapuan make-up. Sebelum membersihkan wajah, pastikan tangan dalam keadaan bersih. Jangan sampai debu dan kotoran masih melekat ditangan, yang bisa menyebabkan masalah bagi kulit. Idealnya, bersihkan wajah dua kali sehari, pertama pada pagi hari setelah bangun tidur karena saat tidur di malam hari kulit mengeluarkan lemak dan kotoran. Yang kedua pada malam hari kulit setelah seharian beraktivitas dengan menggunakan make-up karena pori-pori yang tersumbat bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Biasakan diri pula untuk meluangkan waktu di malam hari untuk melakukan pijatan lembut pada wajah guna merangsang peredaran darah.

Lakukan perawatan setiap minggu. Perawatan mingguan untuk wajah sebenarnya cukup sederhana, gunakan saja scrub atau exfoliator dan lanjutkan dengan masker. Ada banyak bentuk pemaskeran: bubuk, pasta, bahkan tisu dan kertas. Kandungan ekstrak buah, serat alami, atau air yang berkhasiat dalam masker akan memberikan nutrisi dan vitamin ke dalam kulit, selain dapat pula berfungsi sebagai filter (penyaring kotoran yang menempel pada kulit).

Baiklah sobat pembaca, demikian postingan yang berjudul Tips Praktis Membersihkan Wajah dengan Benar. mudah-mudahan bermanfaat. Tunggu artikel baru berikutnya dari saya. Salam.


0 Response to "Tips Praktis Membersihkan Wajah dengan Benar"

Post a Comment