Beginilah Cara Menggunakan Make-Up Secara Natural

Pembaca setia blog infoqudrat, judul pada postingan baru saya kali ini adalah Beginilah Cara Menggunakan Make-Up Secara Natural, bagaimanakah caranya? yuk kita langsung saja ke pembahasannya sebagai berikut.

A. Penggunaan Foundation.
Beginilah Cara Menggunakan Make-Up Secara NaturalGunakan foundation seminimal mungkin, lalu berikan sedikit pelembap pada wajah. Tipiskan pelembap dengan mengusapkan tisu wajah. Samarkan jerawat dengan sedikit concealer, lalu tutup dengan compact powder atau bedak transparan.

B. Riasan Mata.
Tujuan merias mata adalah untuk membuat mata terlihat lebih hidup, cemerlang, dan indah. Dalam merias mata, ikuti beberapa kiat berikut.
  1. Jika ada jarak di antara mata dan alis, gelapkan sedikit dengan eye-shadow berwarna cokelat tua.
  2. Pada pelupuk mata, berikan sedikit concealer yang senada dengan warna kulit, lalu tutup dengan bedak transparan. Berikan eye-shadow warna kulit yang memiliki efek mengkilat. Atau, Anda juga bisa memilih eye-shadow warna peach terang atau cokelat terang.
  3. Lengkungkan bulu mata dengan alat pembentuk bulu mata, lalu berikan maskara transparan yang cairannya tidak menggumpal.
  4. Gunakan pensil mata berwarna cokelat tua untuk membentuk garis bawah mata dengan mempertebal garis-garis bagian luarnya.
  5. Angkat bulu mata bawah dengan maskara transparan yang tidak menggumpal.
  6. Gunakan pensil mata berwarna natural untuk membentuk lingkaran luar pelupuk mata, dekat akar bulu mata. Usapkan setipis mungkin sehingga tidak terlalu kelihatan.
C. Pewarna Bibir.
Sebelum mewarnai bibir, terlebih dahulu lindungi bibir dengan sedikit pelembap. Setelah itu, gunakan pensil lipstik transparan atau berwarna natural untuk membuat garis luar bibir. Cara terbaik agar warna bibir Anda terlihat natural adalah dengan menggunakan pensil bibir berwarna terang yang dilapisi dengan lip balm. Baru setelah itu warnai bibir Anda dengan lipstik. Untuk meratakan warna lipstik, gunakan pensil yang juga Anda gunakan untuk membuat garis luar bibir. Setelah itu, usapkan lip gloss transparan.

D. Penyegaran Pipi.
Untuk menyegarkan pipi, oleskan sedikit lipstik warna natural, krem, atau peach pada pertengahan pipi, lalu ratakan pada bagian tulang pipi dan sekitarnya.

Demikian postingan yang berjudul Beginilah Cara Menggunakan Make-Up Secara Natural, semoga bermanfaat.
 
 

0 Response to "Beginilah Cara Menggunakan Make-Up Secara Natural"

Post a Comment