6 Kiat tips Make-Up Sempurna Untuk Pesta

6 Kiat tips Make-Up Sempurna Untuk Pesta
6 Kiat tips Make-Up Sempurna Untuk Pesta, merupakan postingan baru yang dapat saya informasikan tentunya untuk sobat pembaca setia blog infoqudrat yang budiman. Yuk kita langsung ke pembahasannya. Meskipun banyak orang senang ber-make-up tebal saat pergi ke pesta, tak sedikit yang sama sekali tidak ber-make-up, entah karena malas, tidak ada waktu, atau bingung harus mulai dari mana. Sebenarnya, untuk tampil cantik tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan tindak sesulit yang Anda kira. Anda hanya perlu mengetahui 6 kiat sederhana berikut ini untuk mendapatkan dasar-dasar make-up yang sempurna ala para profesional.

1. Pilih foundation yang tepat.
Pilih foundation berwarna senada dengan kulit. Orang tidak akan terlihat menarik bila wajahnya berwarna seperti labu. Perhatikan pula perbedaan warna pada garis di sekitar rahang. Selalu usahakan foundation terbaur dengan baik agar Anda tidak terlihat seperti memakai topeng.

2. Hapus bayangan hitam di bawah mata.
Berbagai warna dan bentuk concealer saat ini sudah tersedia di pasaran. Namun, jangan coba-coba memilih concealer dengan warna lebih terang daripada kulit karena hanya akan membuat bayangan hitam dibawah mata Anda terlihat keabu-abuan dan menumpuk. Janganpula memakainya terlalu tebal, cukup berikan sedikit untuk menutupinya.

3. Gunakan bedak secara minimum.
Hindari penggunaan bedak secara berlebihan. Less is defitely more here. Sebaliknya, gunakan saja loose powder yang sesuai dengan warna kulit dengan kuas kosmetik yang besar.

4. Tonjolkan pipi dengan blusher.
Aplikasikan blusher pada tulang pipi dan tingkatkan ketajaman warnanya secara perlahan. Selanjutnya, ratakan agar terlihat lebih natural. Ingat bahwa fungsi blusher adalah untuk memberikan warna pada kulit pucat serta menonjolkan struktur wajah.

5. Gunakan warna lipstik yang senada.
Apa pun jenis lipstik yang Anda gunakan, ada satu golden rule yang perlu Anda ikuti : Gunakan warna yang senada dengan kulit, rambut, dan mata. Coba nuansa vampy untuk acara di malam hari dengan menggunakan corak gelap. Untuk acara disiang hari, pilih warna yang lebih kalem dengan lip gloss bening atau berwarna.

6. Aplikasikan eyeliner dan maskara secara perlahan.
Selama rapi dan tidak melenceng, Anda bisa mengaplikasikan eyeliner setebal yang Anda inginkan. Gunakan warna-warna ringan untuk siang hari dan warna-warna gelap untuk malam hari. Warna bernuansa kemilau yang diaplikasikan tepat dibawah alis mata dapat menyamarkan mata yang lelah. Dalam mengaplikasikan maskara, usapkan secara perlahan pada bulu mata Anda. Lapisi ketebalannya sedikit demi sedikit agar terhindar dari timbunan yang tidak diinginkan.

Demikian postingan kali ini yang berjudul 6 Kiat Tips Make-Up Sempurna Untuk Pesta, semoga bermanfaat. Nantikan postingan selanjutnya dari saya. Salam.


0 Response to "6 Kiat tips Make-Up Sempurna Untuk Pesta"

Post a Comment