Cara Menghaluskan dan Mengencangkan Kaki dan Tumit

Cara Menghaluskan dan Mengencangkan Kaki dan Tumit
Sobat pembaca setia blog infoqudrat, apa kabarnya? semoga Anda sehat selalu dan dapat menjalankan tugas atau aktifitasnya dengan baik. Baiklah sobat, Cara Menghaluskan dan Mengencangkan Kaki dan Tumit adalah judul postingan baru yang dapat saya informasikan kali ini. Yuk kita langsung saja kepembahasannya. Untuk menghaluskan dan mengencangkan kaki dan tumit, Anda bisa menggunakan cara modern atau tradisional dengan bahan-bahan alami. Inilah beberapa tipsnya.

A. Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit Kaki.
Jika ingin kulit kaki Anda halus dan kencang, simak beberapa tips berikut ini.
  1. Jaga kelembapan kulit dengan hand and body lotion atau minyak zaitun agar tidak bersisik.
  2. Untuk mengurangi varises atau pelebaran pembuluh darah di betis yang menjadi momok bagi perempuan, lakukan pijatan ringan dengan minyak zaitun pada area betis secara teratur setiap malam.
  3. Untuk mengatasi selulit, pijat area paha secara rutin setiap kali mandi dengan scrub yang mengandung kolagen, yang berkhasiat merawat elastisitas kulit agar tampak lebih kencang.
  4. Agar kulit kaki tidak kusam, lakukan scrubbing tiga hari sekali saat mandi. Gunakan batu apung khusus untuk menghaluskan area kulit yang menebal. Batu apung juga berguna untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada tumit, lutut, dan sela-sela jari kaki.
  5. Jika scrub kaki habis, Anda tidak perlu khawatir. Campurkan saja baby oil dan butiran gula untuk membuat scrub instan, kemudian gosokan pada permukaan kulit. Baby oil akan memberikan kelembapan, sedangkan butiran gula akan menghaluskan permukaan kulit.
B. Menghaluskan Kaki dan Tumit dengan Minyak Kelapa.
Selain dengan cara modern, dengan hand and body lotion, untuk mendapatkan kaki dan tumit yang halus Anda dapat juga menggunakan cara tradisional dengan minyak kepala. Caranya:
  1. Ambil sebutir kelapa yang sudah tua, ambil santan kentalnya, kemudian masak sampai menjadi minyak.
  2. Biarkan minyak menjadi dingin, kemudian olekan pada kaki dan tumit. Lakukan perawatan ini secara rutin seminggu sekali.
C. Menghaluskan Kulit Kaki dan Tumit dengan Mentimun.
Jika ingin memiliki kulit kaki yang halus, coba cara alami yang murah dan mudah berikut ini.
  1. Ambil mentimun, lalu potong.
  2. Gunakan getah yang keluar dari potongan mentimun itu pada kaki yang kering dan bersisik, lalu diamkan.
  3. Setelah beberapa menit, bilas kaki dengan air. Lakukan perawatan ini secara rutin seminggu sekali.
Demikian, semoga postingan ini yang berjudul Cara Menghaluskan dan Mengencangkan Kaki dan Tumit, bermanfaat bagi pembaca.


0 Response to "Cara Menghaluskan dan Mengencangkan Kaki dan Tumit"

Post a Comment