Bagaimana Caranya Agar Make-Up Tidak Mudah Luntur?

Bagaimana Caranya Agar Make-Up Tidak Mudah Luntur?
Bagaimana Caranya Agar Make-Up Tidak Mudah Luntur? adalah judul postingan baru yang dapat saya informasikan untuk sobat pembaca setia blog infoqudrat. Bagaimana caranya? yuk kita lanjut ke pembahasannya.

Wajah tetap berseri ditengah segala aktivitas rasanya tidak mungkin. Apalagi dengan suhu tropis yang panas terik dengan kelembapan sangat tinggi, make-up pasti akan cepat luntur. Sebenarnya, keadaan itu bisa diakali. Kuncinya terletak pada foundation atau alas bedak. Wajah yang menjadi dasar dari semua rias wajah. Foundation berguna untuk meratakan warna kulit wajah, foundation juga menjadikan rias wajah tahan menempel lebih lama di wajah. Namun, foundation terutama dalam bentuk cair sering luntur agar riasan wajah tahan lama, gunakanlah foundation berbentuk padat compact foundation atau two way cake bisa jadi pilihan karena lebih tahan lama dibanding foundation cair.

Sesudah foundation padat dibubuhkan di wajah, serap dengan kertas minyak hingga lapisan minyaknya terangkat. Cukup ditekan-tekankan ke wajah dan jangan digosok-gosokkan agar foundation-nya tidak ikut hilang. Jika tidak tersedia kertas minyak bisa digunakan es batu dengan cara dibubuhkan, tapi jangan ditekan agar foundation tidak hilang. Setelah itu, bubuhkan bedak tabur dan baurkan.

Demikian. postingan yang beberjudul Bagaimana Caranya Agar Make-Up Tidak Mudah Luntur?, semoga bis bermanfaat.

 

0 Response to "Bagaimana Caranya Agar Make-Up Tidak Mudah Luntur?"

Post a Comment