Inilah Kiat Memilih Foundation Atau Alas Bedak

Inilah Kiat Memilih Foundation Atau Alas Bedak ialah judul artikel baru yang dapat saya informasikan bagi pembaca setia blog infoqudrat. Kesempurnaan make-up sangat berkaitan dengan ketepatan pemilihan foundation atau alas bedak. Foundation harus sesuai dengan warna, kekenyalan, dan jenis kulit. Berikut kiat memilih foundation:
    Inilah Kiat Memilih Foundation Atau Alas Bedak
  • Idealnya, warna foundation harus sama dengan warna kulit. Bila hal tersebut sulit dilakukan, pilihwarna foundation yang sesuai dengan warna kontur kulit, seperti warna olive (kehijauan), merah muda, atau netral. Gunakan foundation setingkat warna kulit bila bentuk wajah cukup proporsional.
  •  Jika wajah kurang proporsional, pilih 2 warna foundation, yaitu satu tingkat di atas warna kulit untuk menonjolkan dan satu tingkat dibawah warna kulit untuk menyamarkan bagian wajah tertentu. Terlebih dahulu gunakan foundation dengan warna satu tingkat dibawah kulit, baru gunakan yang satu tingkat diatas warna kulit.
  •  Jika kulit Anda kemerahan, Anda dapat menetralkannya dengan foundation campuran kehijauan dan merah muda atau warna dasar abu-abu kecoklatan.
  •  Pilih foundation yang sesuai dengan jenis kulit sehingga kulit yang tampak berminyak akan tertutupi dan warna kulit pun menonjol secara alami.
  •  Pilih foundation yang dapat menutupi kekurangan wajah berupa cacat ringan atau tidak meratanya warna kulit. Foundation yang baik dapat disesuaikan dengan make-up dalam kondisi kulit apapun, entah berminyak, kering, atau sensitif.
  •  Pilih foundation ringan agar riasan tampak natural. Gunakan foundation untuk menutupi pori-pori dengan cara menekannya menggunakan spons.
  •  Aplikasikan foundation ke seluruh wajah, tak terkecuali kelopak mata.
Demikian postingan kali ini yang berjudul Inilah Kiat Memilih Foundation Atau Alas Bedak. Semoga bermanfaat. Tunggu postingan baru saya dilain kesempatan. Salam.


0 Response to "Inilah Kiat Memilih Foundation Atau Alas Bedak"

Post a Comment