Inilah Cara Mendapatkan Banyak Fan di Halaman Facebook

Inilah Cara Mendapatkan Banyak Fan di Halaman Facebook
Inilah Cara Mendapatkan Banyak Fan di Halaman Facebook, merupakan judul artikel baru yang dapat saya tulis untuk sahabat setia pembaca blog infoqudrat. Bagaimanakah caranya? yuk kita langsung saja kepada pembahasannya. Ketika kita sudah punya halaman di Facebook, tentu kita ingin agar banyak orang yang menjadi fan dan memberi like di halaman Facebook tidaklah mudah. Butuh kerja keras. Nah, berikut beberapa trik yang bisa Anda coba bila Anda ingin mendapatkan banyak fan di halaman Facebook Anda.
  • Promosi secara rutin, maka nanti lama kelamaan akan ada yang menjadi fan-nya. Anda bisa promosikan lewat artikel di blog Anda, lewat forum, promosi ke teman-teman, tapi jangan sampai mengganggu mereka dan banyak beragam cara promosi lainnya.

  • Terus isi dan kembangkan halaman Anda, semakin banyak informasi yang dapat ditemukan di halaman Facebook Anda maka semakin banyak orang yang mau me-like halaman Anda. Tentu saja halaman Anda perlu berisi banyak informasi yang bermanfaat bagi para fan nantinya.

  • Berikan sesuatu yang disukai dan dicari oleh orang-orang. Lihatlah fan page yang fans nya banyak, mereka selalu menyajikan sesuatu yang disukai. Contohnya fan page Pak Mario Teguh memberikan berbagai kata-kata motivasi setiap harinya. Hasilnya, fan page tersebut cepat disukai dan menjadi begitu populer. Anda dapat bagikan banyak hal yang bermanfaat di halaman Anda, entah itu informasi, kata motivasi, atau apapun asal bermanfaat.

  • Gunakan situs penambah like halaman Facebook. Trik yang satu ini bisa Anda coba bila Anda mau mendapatkan banyak fan dalam waktu singkat, tapi segala sesuatu yang didapat dengan instan biasanya tidak menjanjikan sukses, tapi tidak ada salahnya mencoba. Anda bisa memanfaatkan layanan dari situs www.youlikehits.com.

  • Gunakan jasa penambah like fan Facebook. Di internet ada banyak orang yang menjual jasa penambah like halaman Facebook. Jika Anda tertarik Anda bisa mencobanya. Jika Anda mencari orang-orang yang menjual jasa penambah like halaman Facebook, Anda tingal membuka dan mencari di forum seperti kaskus.co.id atau pun di Adsense.id.com
Demikian artikel yang saya beri judul Inilah Cara Mendapatkan Banyak Fan di Halaman Facebook, mudah-mudahan trik diatas bermanfaat.


    1 Response to "Inilah Cara Mendapatkan Banyak Fan di Halaman Facebook"

    1. The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

      Checkout my site: Social Media

      ReplyDelete