Inilah Tips Memilih Parfum dan Cara Menggunakannya

Inilah Tips Memilih Parfum dan Cara Menggunakannya, adalah judul postingan baru yang dapat saya informasikan untuk para pembaca setia blog infoqudrat. Baiklah sobat pembaca, kita langsung saja ke pembahasannya oke. Agar tetap harum sepanjang hari, penggunaan parfum ternyata ada triknya, yang disesuaikan dengan masing-masing jenisnya. Eau de toilette dapat dikenakan pada kulit juga pakaian, semprotkan ditempat yang banyak bergerak, seperti di lengan, dasi, syal, atau bagian bawah rok yang lebar. Semprotkan saat pakaian masih digantung. Sementara itu, jika ingin menggunakannya pada bagian tubuh, semprotkan pada bagian yang dilewati urat nadi, seperti pergelangan tangan, siku bagian dalam, lutut bagian dalam dan mata kaki. Jangan menyemprotkannya pada tangan dan ketiak karena pada bagian-bagian itu produksi keringat cukup banyak. Untuk parfum jangan sekali-kali menyemprotkan pada pakaian karena akan meninggalkan noda. Jika ingin menggunakannya pada tubuh, semprotkan pada pergelangan tangan atau belakang telinga.

Inilah Tips Memilih Parfum dan Cara MenggunakannyaJika bau badan kurang sedap, kurangi pemakaian bedak dan parfum karena akan menyatu dengan keringat dan bakteri sehingga menimbulkan bau asam. Gunakan saja essential oil atau deodoran yang mengandung anti septik. Deodoran dan anti-perspirant untuk mengontrol bau badan akibat keringat biasanya mengandung sedikit anti kuman yang dicampur dengan wewangian atau kombinasi garam aluminium dengan parfum. Anti-perspirant mengurangi aliran keringat dan menekan bau badan sepanjang hari. Untuk menghilangkan bau badan, coba dulu deodoran. Jika hasilnya kurang memuaskan, baru ganti dengan anti-perspirant. Simak juga tips agar wangi parfum merata dibawah ini.
  • Semprotkan parfum kurang dari 30 cm di depan Anda, lalu berjalanlah ketempat yang disemprotkan parfum tadi. Cara ini juga akan membuat rambut ikut harum.

  • Semprotkan parfum pada beberapa saputangan, lalu letakkan saputangan tersebut dalam lemari pakaian.

  • Sebelum menggunakan parfum, pastikan Anda sudah terlebih dahulu mengoleskan pelembap pada kulit sebab minyak wangi tidak akan terserap dengan baik oleh kulit kering.

  • Campurkan beberapa tetes eau de toilette ke dalam penampungan air mandi atau bak mandi.

  • Jangan terlalu banyak menyemprotkan parfum pada tubuh karena akan membuat Anda dan orang didekat Anda tidak nyaman.
Demikian postingan yang berjudul Inilah Tips Memilih Parfum dan Cara Menggunakannya, semoga bermanfaat. Nantikan postingan saya yang berikutnya. Salam.


0 Response to "Inilah Tips Memilih Parfum dan Cara Menggunakannya"

Post a Comment