Tips Memilih Lipstik Yang Tepat

Tips Memilih Lipstik Yang TepatHalo, apa kabar pembaca setia blog infoqudrat, selamat datang kembali berkunjung di blog infoqudrat yang selalu memberikan informasi menarik untuk disimak. Pada kesempatan ini saya menulis artikel dengan judul Tips Memilih Lipstik Yang Tepat.Baiklah Sobat kita langsung saja ke pembahasannya Oke. Peranan lipstik dalam make-up sangatlah penting. Pilih lipstik yang mengandung moisturizer dan vitamin agar kelembapan bibir tetap terjaga. Gunakan pula lip gloss agar bibir terlihat lebih segar. Untuk membuat sapuan lipstik terlihat alami dan merata, kenakan lipstik dengan bantuan kuas lipstik. Jika perlu, tidak ada salahnya Anda menggunakan jari untuk membantu meratakan dan membuat lipstik menempel pada bibir. Lalu, tekan bibir agar lipstik lebih merata.

Agar tata rias lebih sempurna, Anda harus memilih lipstik dengan tepat. Segabai patokan, lipstik warna tua akan menipiskan dan menenggelamkan tampilan bibir. Sebaliknya, lipstik warna muda akan membuat bibir terlihat lebih bervolume dan penuh. Agar lipstik lebih tahan lama, oleskan bedak tipis-tipis pada bibir sebelum mengoleskan lipstik. Untuk membantu membentuk bibir, gunakan pensil bibir.

Berbagai jenis lipstik yang ada memiliki kandungan serta fungsi yang berbeda. Dengan mengetahui jenis-jenis lipstik, Anda dapat memilih lipstik yang sesuai dengan keinginan Anda dan memadukannya dengan tepat untuk menunjang penampilan Anda. Berdasarkan fungsi dan jenisnya, lipstik terdiri atas:

GLOSS
Kandungan yang terdapat pada lipstik jenis ini dapat memantulkan cahaya sehingga tampak mengkilap seperti kaca.

MATTE
Lipstik dengan sedikit kandungan minyak ini mengandung pigmen dalam jumlah lebih banyak untuk menyerap cahaya. Hasil polesan lipstik ini tidak mengkilap dan lebih powdery.

SATIN.
Lipstik jenis ini menghasilkan polesan antara matte dan glossy. 

CREAM
Hasil polesan lipstik jenis ini agak matte, tapi lembut di bibir. Lipstik ini cocok untuk daerah beriklim dingin, tapi agak berat untuk daerah beriklim tropis yang lembap dan panas seperti tanah air kita.

LONG-LASTING.
Kandungan pigmen dalam lipstik ini sangat banyak sehingga tahan lebih lama. Teknologi mutakhir memungkinkan penggunaan silikon yang non-volatile sehingga warna lipstik pun tahan lebih lama dan tetap nyaman di bibir.

TRANSFERPROOF.
Sifat lipstik ini tahan lama berkat teknologi silikon non-volatile. Lipstik ini tidak mudah menempel pada baju atau pipi.

Demikian postingan dengan judul Tips Memilih Lipstik Yang Tepat, nantikan postikan saya selanjutnya. Salam.

 

0 Response to "Tips Memilih Lipstik Yang Tepat"

Post a Comment