Preview Motorola Electrify 2 XT881 Smartphone Tangguh

Preview Motorola Electrify 2 XT881 Smartphone Tangguh. Satu lagi smartphone tangguh dirilis pabrikan Amerika ini untuk menggebrak pasar selular dunia. Mengambil nama Motorola Electrify 2, smart phone ini sangat kuat karena kulit luar terbuka dari bahan serat Kevlar DuPont. Meski begitu, ponsel ini tampil ramping dengan ketebalan hanya 8.4 mm.

Preview Motorola Electrify 2 XT881 Sartphone TangguhLayar besar 4.3 inci menawarkan teknologi ColorBoost, yang tidak hanya memberikan gradasi warna memukau. Sekaligus diklaim lebih tajam dan hidup dibanding iPhone 4S. Smartphone ini memiliki 35 persen piksel lebih banyak sehingga memberikan resolusi lebih tinggi. Permukaan layarnya juga sudah disusupi kaca anti gores dan lapisan pelindung dari percikan.

Dengan aplikasi SmartActions, Anda dapat mengoptimalkan kinerja telepon Anda sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi ini dirancang dalam cara yang cerdas dalam mengotomatisasi tugas sehari-hari dan menyarankan Anda untuk personalisasi ponsel. Seperti fitur Battery Extender yang memberikan pilihan ketika Anda harus menyimpan baterai ketika melakukan perjalanan panjang.

Bila Anda menggunakan fitur ini otomatis layar akan meredup, mematikan GPS serta menonaktifkan lampu latar belakang. Fitur ini membantu memperpanjang daya tahan baterai Anda.

Smartphone ini sepertinya memiliki segalanya dalam hal multi media. Melalui kamera 8 MP, Anda dapat mengambil gambar berkualitas maksimal bahkan dalam cahaya rendah . Dan membidik video HD 1080p dengan bantuan teknologi stabilitasi gambar. Smartphone ini juga dilengkapi fitur dimana Anda dapat mengambil gambar ketika dalam posisi merekam video. Punya dual kamera dimana kamera depan sangat cocok untuk video chat sementara kamera belakang sangat cocok untuk rekam video dan foto.

Berjalan pada Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), Motorola mempercayakan prosesor dual core 1.2 GHz untuk ditanamkan pada tipe ini. Yang mana kinerjanya 20% lebih cepat plus ketahanan baterai yang tahan lama. Sehingga Anda dapat dengan mudah menelusuri web, bermain game atau download aplikasi.

Pilihan konektivitas sangat beragam termasuk kemampuannya dalam menawarkan koneksi EVDO Rev.A sekaligus HSDPA, WiFi maupun DLNA. Tentu saja Bluetooth terbaru v4.0 yang lebih cepat dalam memindahkan file antar perangkat atau PC. Sektor penyimpanan file dan dokumen, Motorola Electrify 2 hadir dengan paket 8 GB ROM, 1 GB RAM dan Memori eskternal dapat diperluas hingga 32 GB.

Demikian postingan hari ini tentang Preview Motorola Electrify 2 XT881 Smartphone Tangguh, semoga dapat bermanfaat.

(sumber : Tablois Pulsa Edisi 241 Th.X/2012/29 Agustus - 11 September)



0 Response to "Preview Motorola Electrify 2 XT881 Smartphone Tangguh"

Post a Comment