Cara Alami Mencegah Kulit Keriput Dan Penuaan Dini

photo mencegah penuaan diniCara alami mencegah kulit keriput dan penuaan dini, adalah judul artikel yang saya tulis pada kali ini. Baiklah sahabat pembaca setia blog infoqudrat kita langsung saja ke topik kita ya. Penuaan dini selalu menjadi momok yang menakutkan bagi para perempuan. Betapa tidak, kulit menjadi keriput, kering, dan kusam sebelum waktunya, flek cokelat kehitaman pun muncul pada wajah, terutama yang terkena terpaan sinar matahari. Akibatnya, penuaan diri kerap membuat perempuan merasa kurang percaya diri.

Penuaan dini banyak berkaitan dengan tingginya  kesibukan, stres, kurangnya istirahat, terpaan polusi, dan pola makan yang tak sehat. Selain itu, faktor lingkungan dan genetis juga ikut berperan. Anda ingin awet muda dan kulit wajah Anda terlihat tetap segar? Banyak konsumsi buah dan sayuran maka kerutan-kerutanpun akan perlahan memudar. Pilih buah dan sayur yang  kaya akan serat seperti avokad, pepaya, jeruk nipis, jeruk lemon, berry, tomat, bayam, wortel, anggur ungu, brokoli, bawang merah, dan bawang putih.

Demikian postingan saya kali ini tentang cara alami mencegah kulit keriput dan penuaan dini, semoga bermanfaat bagi pembaca.

0 Response to "Cara Alami Mencegah Kulit Keriput Dan Penuaan Dini "

Post a Comment