Beginilah Cara Memberi Nutrisi Pada Kulit Secara Natural

Beginilah Cara Memberi Nutrisi Pada Kulit Secara NaturalBeginilah cara memberi nutrisi pada kulit secara natural, adalah judul postingan terbaru saya pada hari ini. Baiklah sahabat pembaca setia blog infoqudrat, kita langsung saja ke tema postingan hari ini.Untuk mendapatkan kulit yang sehat, Anda tidak bisa hanya melakukan perawatan dari luar. Anda harus memperhatikan makanan yang Anda konsumsi. Agar kulit Anda halus, sehat dan bersinar, perbanyak konsumsi buah dan sayuran segar serta kurangi konsumsi daging, susu dan produk hewani lainnya.

Jika Anda bermasalah dengan jerawat dan kulit berminyak, hindari makanan yang mengandung kadar minyak tinggi dan perbanyak konsumsi buah, sayuran serta biji-bijian yang merupakan sumber utama vitamin yang dibutuhkan kulit. Vitamin A banyak terkandung dalam advokad, bayam, wortel, sayuran daun, dan hati ikan. Vitamin B2 banyak terkantung dalam biji-bijian yang kulitnya tidak terlepas, khususnya gandum juga ragi, susu, dan sejumlah produk susu dan daging.

Vitamin B6 banyak terkandung dalam pisang dan biji-bijian yang tidak terlepas kulitnya, kecambah, hazelnut, ragi dan sebagian bersar sayuran berdaun. Vitamin E banyak terdapat dalam biji-bijian yang tidak terlepas kulitnya, kecambah, almond, dan minyak sayur.

Demikian postingan pada hari ini dengan tema  Beginilah cara memberi nutrisi pada kulit secara natural, semoga dapat bermanfaat.


0 Response to "Beginilah Cara Memberi Nutrisi Pada Kulit Secara Natural"

Post a Comment