Inilah 9 Tanda Anda Harus Mengganti Ponsel

Sobat pembaca infoqudrat pada kesempatan hari ini, saya akan membuat postingan baru dengan tema Inilah 9 Tanda Anda Harus Ganti Ponsel, Baiklah langsung saja topik kita ya. Kapan terakhir kali Anda mengganti ponsel ? sebulan, 6 bulan yang lalu, atau setahun yang lalu ? Apa alasan Anda mengganti ponsel ?.

Inilah 9 Tanda Anda Harus Mengganti PonselSebenarnya tak ada rentang waktu yang pasti untuk mengganti ponsel. Namun, justru alasan dibalik penggantian ponsel lah yang patut dicermati. Selain alasan hilang dan rusak, Anda bisa mencermati 9 hal berikut. Jika mengiyakan salah satunya, berarti Anda harus bersiap-siap merogoh kecek dan berburu ponsel baru. Inilah 9 Tanda Anda Harus Mengganti Ponsel sebagai berikut :
  • Tak bisa update OS. Terkadang, keterbatasan spek sebuah ponsel menyebabkan Anta tidak bisa mengapdatenya dengan sistem operasi versi terbaru. Beberapa jenis BlackBerry tidak bisa diupgrade ke OS 7. Setali tiga uang, ponsel Android keluaran tahun 2010 kemungkinan hanya mentok di sistem operasi Froyo. Sebagian lagi hanya sanggup menjalankan sostem oparsi Gingerbread. Jika Anda memang 'pemburu sistem operasi", harus selalu update, maka ini adalah alasan yang tepat.
  • Sistem Input. Mungkin pertama kali Anda nyaman dengan keypad alfanumerik. Begitu mencoba keyboard QWERTY ala BlackBerry, Anda kemudian merasa tambah nyaman. Belum selesai mencobanya, ponsel Android dan iPhone hadir dengan layar touchscrean yang sangat menarik. Jadi, jika sedah tidak tahan dengan godaan itu, segera ganti ponsel Anda!
  • Mulai sering error. Terkadang tercebur air, atau terjatuh dan terbentur dengan keras menyebabkan kinerja ponsel jadi terganggu. Jika masalah ini terjadi terus menerus dan mulai menyusahkan Anda, maka segera gandi dengan ponsel yang baru.
  • Model sudah kuno. Trendy, tapi masih menenteng ponsel gembrot, besar dan berat? tentu agak memalukan. Sekarang jamannya ponsel tipis Bung. Warnanya juga tak melulu hitam dan putih, layarnya juga tak bikin sakit mata!
  • Ganti jaringan. Tentu saja ponsel CDMA tak akan kompatibel dengan kartu GSM, begitupula sebaliknya. Sampai kapanpun karu GSM Anda tak akan berfungsi jika dimasukkan ke ponsel CDMA. Jadi, ganti ponsel adalah solusi satu-satunya jika Anda pindah jaringan (kecuali Anda suah memiliki ponsel dual GSM - CDMA sebelumnya).
  • Kebutuhan Internet. Sekarang melakukan browsing, chatting, email, messaging, jejaring sosial bahkan menonton youtube bisa dilakukan via ponsel. Fitur dan fasilitasnyapun tak kalah dengan komputer. Nah, jika anda seorang internet minded, dan ponsel lama anda tak mampu melayani nafsu internetan dengan baik, maka ini adalah alasan ganti ponsel yang cukup masuk akal.
  • BBM, Mungkin kedengaran aga naif dan terkesan latah 'BlackBerry'. Namun jika lingkungan sosial Anda. teman-teman, rekan bisnis hingga kekasih berkali-kali menanyakan PIN BBM, maka inilah saatnya Anda melirik ponsel besutan Kanada.
  • Ngoprek. Rasa ingin tahu dan kreativitas yang tinggi, tanpa disertai ponsel yang memadai bakal berakibat fatal. Salah-salah tidur Anda bisa terganggu. Sebagai seorang yang freak akan teknologi, ingin belajar root atau mengganti sistem operasi, atau sekadar merubah theme, pilihan untuk melirik ponsel Android bisa jadi opsi yang bagus untuk kesehatan.
  • Servis Berkali-kali. Jika dalam waktu yang berdekatan, ponsel Anda menginap di tempat servis beberapa kali, atau mengalami penggantian komponen berkali-kali, ini tandanya ponsel Anda sudah terluka parah. Daripada terus menerus menggerus isi dompet Anda, sebaiknya ganti saja dengan yang baru.
Demikian postingan saya dengan tema  Inilah 9 Tanda Anda Harus Mengganti Ponsel, semoga dapat  bermanfaat.


    0 Response to "Inilah 9 Tanda Anda Harus Mengganti Ponsel"

    Post a Comment