Inilah Tips Menghilangkan Keriput Dengan Cara Alami

Meski pada saat ini sudah banyak krim yang menyatakan mampu menghilangkan keriput, Anda tetap bisa mencoba ramuan tradisional yang mampu melakukan hal yang sama. Bahan-bahan yang digunakan mudah didapat, pembuatan dan penggunaannya pun sederhana. inilah tips menghilangkan keriput dengan cara alami, sebagai berikut :

Inilah Tips Menghilangkan Keriput Dengan Cara Alami1. Menghilangkan keriput dengan Madu. Madu adalah bahan alami yang mudah diperoleh dan memiliki banyak khasiat, diantaranya menghilangkan keriput. Tapi, sebelum melakukan perawatan ini, sebaiknya terlebih dulu membasuh wajah dengan air hangat-hangat kuku, yang akan membuat madu menjadi lebih efektif karena pori-pori kulit wajah sedang dalam keadaan membuka. Cara selengkapnya adalah :
  • Ambil sedikit madu, balurkan kewajah secara merata, lalu diamkan.
  • Setelah 25-30 menit, bilas wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori dan menutup kembali pori-pori gunakanlah es batu dengan mengusapkannya keseluruh kulit wajah. Pastikan es batu membasuh tempat-tempat yang sebelumnya dibaluri madu. lakukan perawatan ini secara teratur seminggu sekali.
2. Menghilangkan keriput dengan Pisang. Pisang termasuk buah paling efektif untuk dijadikan krim anti keriput. Cara menggunakannya pun mudah :
  • Ambil satu atau dua buah pisang, lumatkan hingga lembut menyerupai krim.
  • Balurkan krim pisang ke seluruh permukaan wajah, lalu diamkan.
  • Setelah sekitar 30 menit, bersihkan wajah dengan air hangat lalu bilas ulang dengan air dingin.
  • Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, jangan sekali-kali mengusapnya hingga kering. Lakukan perawatan ini secara teratur seminggu sekali.
3. Menghilangkan keriput dengan Minyak Kelapa. Minyak kepala murni juga mampu mengangkat kulit kering yang menimbulkan keriput. Caranya sangat mudah :
  • Ambil minyak kelapa, balurkan ke permukaan wajah, lalu diamkan.
  • Setelah 15 menit, bersihkan wajah dengan air hangat lalu bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini sebanyak yang anda butuhkan untuk mempertahankan kekencangan kulit wajah Anda.
4. Menghilangkan keriput dengan Nanas. Nanas, buah yang kaya akan vitamin C, juga sangan baik untuk melenyapkan keriput di kulit wajah. Caranya :
  • Ambil nanas, kupas kulitnya.
  • Oleskan bagian daging buah yang terangkat beserta kulitnya kepermukaan wajah yang bermasalah, misalnya disekitar mulut atau dibawah dan disekitar mata, lalu diamkan.
  • Setelah sekitar20 menit dan cairan nanas mengering, bilas wajah dengan air hangat lalu bilas dengan air dingin hingga bersih. lakukan perawatan ini secara teratur seminggu sekali.
Demikian postingan saya kali ini yang berjudul inilah tips menghilangkan keriput dengan cara alami, semoga bermanfaat.


0 Response to "Inilah Tips Menghilangkan Keriput Dengan Cara Alami"

Post a Comment