Review Nokia Asha 308 dan Plus Minusnya

Halo sobat pembaca blog infoqudrat, artikel yang dapat saya postingkan kali ini ialah Review Nokia Asha 308 dan Plus Minusnya, Oke kita lasung saja ke pembahasannya. Jika Anda perhatikan, desain yang dimiliki oleh Nokia Asha 308 mirip dengan desain yang dimiliki oleh Nokia Asha 309. Mulai dari dimensi dan bobot yang diemban, antara Asha 308 dan Asha 309 tidak jauh berbeda. Bodi Nokia Asha 308 berbentuk trapesium pada bagian atas dan membulat ergonomis pada bagian bawah ponsel.

Dibawah layar sentuhnya, Nokia Asha 309 memiliki 2 tombol konvensional menuju call dan disconnect / back. Terdapat tombol volume dan tombol pengunci layar di sisi kiri ponsel. Kelebihan Asha 308 terletak pada fasilitas Easy Swap Dual-SIM yang memudahkan pengguna menukar kartu SIM tanpa harus mencopot baterai. Letak Easy Swap di sisi kanan ponsel. Sedangkan pada bagian atas terdapat port microUSB, port charger dan port 3,5mm audio. Pemilihan material plastik glossy di ponsel ini memang terkesan elegan, namun mudah kotor terkena sidik jari.

A. Bentuk dan Spesifikasi.
Review Nokia Asha 308 Plus dan Minusnya
Nokia Asha 308
 

Spesifikasi Nomia Asha 308

B. Plus dan Minus.
Plus :
  • Layar sentuh capacitive
  • Dual SIM.
  • Easy Swap.
  • Nokia Xpress Browser.
  • Harga murah.
Minus :
  • Mengandalkan jaringan 2G.
  • Disain licin dan mudah kotor.
  • Kualitas kamera dan video kurang maksimal.
C. Kesimpulan.
Nokia Asha 308 bisa dijadikan alternatif menggiurkan, bagi pemburu ponsel Dual SIM. Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu seharga Rp.949.000,- Ponsel ini didukung kemampaun browser super cepat dan ramah bandwidth data. Tak hanya itu paket penjualan ponsel ini juga dilengkapi dengan tambahan gratis puluhan game resmi dari developer terkenal. Kekurangan terbesar dari ponsel ini ada pada sokongan jaringan data, yang hanya mendukung jalur 2G/EDGE.

Nah, demikian postingan Review Nokia Asha 308 dan Plus Minusnya, semoga bermanfaat bagi sobat pembaca. Nantikan artikel saya berikutnya. Salam hangat.

Source : Tabloid Pulsa Edisi Khusus. Januari 2013.

0 Response to "Review Nokia Asha 308 dan Plus Minusnya"

Post a Comment