Inilah 11 Manfaat Aromaterapi dan Khasiatnya

Inilah 11 Manfaat Aromaterapi dan Khasiatnya
Sobat pembaca setia infoqudrat, tahukah Anda bahwa manfaat aromaterapi bagi kesehatan tubuh sangat banyak, Baiklah pada kesempatan ini pula saya membuat postingan baru dengan judul  Inilah 11 Manfaat Aromaterapi dan Khasiatnya, yang mudah-mudahan dapat memenuhi kebutuhan pembaca. Baiklah sobat kita langsung saja ke pembahasannya.

Aromaterapi dinilai ampuh untuk merilekskan seluruh tubuh juga menghilangkan stres setiap saat. Selain itu aromaterapi juga merupakan cara praktis untuk merawat kesegaran serta kecantikan tubuh. Manfaat aromaterapi untuk kecantikn diantaranya adalah menghilangkan selulit sehingga kulit menjadi halus dan lembut serta menghancurkan lemak dalam tubuh sehingga badan pun menjadi lebih ramping.

Untuk menghilangkan stres, Anda dapat berelaksasi dengan aroma spa uap panas dan manfaat relaksasi essential oil dapat melemaskan otot-otot tubuh yang tegang. Ada banyak jenis aromaterapi dengan berbagai khasiatnya, diantaranya :
  1. Essential oil kastoli, almond, cocoa, butter, zaitun, palem, dan kacang cocok untuk pemijatan kulit kering agar halus dan lembut.
  2. Minyak wijen, minyak bunga matahari, minyak biji anggur, cocoa oil cocok untuk pemijatan kulit normal.
  3. Minyak kedelai atau minyak kacang-kacangan bisa digunakan untuk pemijatan kulit berminyak.
  4. Essential oil aroma terapi ebamomile, melati dan mawar bisa digunakan untuk pemijatan agar kulit cantik dan halus.
  5. Minyak eucalyptus bisa digunakan untuk melegakan pernapasan.
  6. Aroma melati bermanfaat untuk menyejukkan, menjaga keseimbangan pikiran, dan merilekskan tubuh.
  7. Aroma lemon bermanfaat untuk menenangkan pikiran dan menahan tekanan darah tinggi.
  8. Aroma jeruk bermanfaat untuk menenangkan pikiran dan meningkatkan semangat.
  9. Aroma peppermint sangat baik untuk mengatasi sakit otot dan sendi yang pegal serta mengurangi flu dan sesak napas.
  10. Aroma mawar dan frangipani berguna untuk terapi suasana yang membangkitkan rasa gembira dan semangat serta aktivitas dan vitalitas.
  11. Aroma night queen berguna untuk terapi relaksasi pikiran yang penat dengan aroma yang memberikan suasana romantis, membangkitkan serta meningkatkan aktivitas dan vitalitas gairah seksual.
Oke, demikianlah sobat pembaca setia blog infoqudrat postingan yang berjudul Inilah 11 Manfaat Aromaterapi dan Khasiatnya, sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya. salam.


 

0 Response to "Inilah 11 Manfaat Aromaterapi dan Khasiatnya"

Post a Comment