Review LG Optimus L9 dan Plus Minusnya

Halo sobat pembaca, pada kali ini saya menulis artikel baru dengan judul Review LG Optimus L9 dan Plus Minusnya, baiklah kita langsung saja ke pembahasannya ya. Debut LG L-series sebagai Smartphone fashionable dengan harga terjangkau cukup fantastis. Sejak diperkenalkan pada ajang World Congres Baecelona 2012 lalu, penjualan L-series diseluruh dunia mencapai 10 juta unit. Tak heran, jika vendor asal negeri ginseng tersebut menambah jajaran keluarga L series nya merilis L9 baru-baru ini. Smartphone yang mengusung  OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich tersebut hadir dengan desain premium, mengandalkan fitur Qtranslator, My Keypad Function, Qmemo serta kapasitas baterai besar berteknologi SO+.

A. Bentuk dan Spesifikasi.
Review LG Optimus L9 dan Plus Minusnya
LG Optimus L9

Spesifikasi LG Optimus L9

B. Plus dan Minus.
Plus :
  • Layar IPS 4.7 inci.
  • Dilengkapi dengan Fitur Qtranslator, MyKeypad Funcion, Qmemo.
  • Kapasitas Baterai Besar.
Minus :
  • Kamera depan VGA
  • Casing belakang plastik.

C. Kesimpulan.
LG Optimus L9 hadir dengan desain premium dan teknologi layar IPS 4.7 inci sehingga mampu menghadirkan kualitas gambar prima dan detile. Yang menarik keluarga L series ini membenamkan fitur Qtranslator, My Keypad Funcion, Qmemo serta hadir dengan kapasitas besar dengan kepadatan tinggi yang mengadopsi teknologi SiO+ yaitu teknologi yang mampu membuat baterai tahan lama. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 3.339.000,-

Demikian artikel yang dapat saya berikan untuk sobat pembaca yang berjudul Review LG Optimus L9 dan Plus Minusnya, semoga bermanfaat.

Source : Tabloid Pulsa Edisi Khusus Januari 2013.


0 Response to "Review LG Optimus L9 dan Plus Minusnya"

Post a Comment