Inilah Cara Meningkatkan Alexa Rank di Blog Anda

Inilah Cara Meningkatkan Alexa Rank di Blog Anda
Inilah Cara Meningkatkan Alexa Rank di Blog Anda, merupakan judul artikel yang bisa saya share lagi dengan Sobat pembaca blog infoqudrat kali ini. Bagaimana caranya? oke kita langsung saja ke pembahasannya ya. Alexa rank, mungkin kata yang sudah tidak asing lagi bagi Sobat Blogger, namun mungkin juga ada yang belum terlalu tahu mengenai Alexa Rank. 

Alexa rank adalah sebuah peringkat yang diberikan oleh Alexa kepada situs tertentu berdasarkan popularitas dan jumlah pengunjung website itu. Banyak Blogger yang menganggap bahwa alexa rank yang baik adalah indikator sukses atau tidaknya sebuah blog. Memang hal tersebut benar bahwa dengan alexa rank semakin kecil (semakin kecil semakin baik) maka suatu situs akan lebih mudah terindex oleh mesin pencari khususnya Google. Sehingga mau tidak mau, suka tidak suka, Alexa blog Sobat juga harus Sobat tingkatkan lagi guna mendapatkan lebih banyak kunjungan ke blog Sobat.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan alexa rank dari blog yang kita miliki. Berikut ini beberapa tips untuk mempermudah Sobat meningkatkan Alexa rank dari situs yang Sobat miliki.

  1. Instal Alexa Toolbar pada browser yang sering Sobat pakai. Untuk meng-instal toolbar Alexa, kunjungi http://www.alexa.com/toolbar.
  2. Mintalah teman Sobat untuk memberi review situs Sobat pada Alexa. Alexa memberikan izin orang lain untuk memberi review pada suatu situs, senakin banyak review situs Sobat yang diterima Alexa maka akan semakin baik.
  3. Rajin-rajinlah mengirim artikel di situs direktori artikel. Baik direktori artikel lokal maupun direktori artikel manca negara.
  4. Miliki pagview yang besar. Semakin besar jumlah tayangan laman blog Sobat maka akan semakin besar dampaknya bagi Alexa rank yang Sobat miliki.
  5. Manfaatkan jejaring sosial untuk promosi blog Sobat.
  6. Buatlah toolbar alexa milik Sobat sendiri, selanjutnya ajaklah orang lain menggunakannya.
  7. Postinglah artikel yang berkualitas secara rutin minimal 3 hari sekali.
          Baiklah Sobat, itulah beberapa tips yang sudah terbukti menjadikan beberapa situs saya memiliki alexa rank yang baik. Silahkan Sobat juga terapkan dan rasakan hasilnya. Jika Sobat punya pengalaman lain silahkan sharing disini.

          Demikian semoga artikel yang berjudul Inilah Cara Meningkatkan Alexa Rank di Blog Anda, ini bermanfaat, selamat mencoba.

          0 Response to "Inilah Cara Meningkatkan Alexa Rank di Blog Anda"

          Post a Comment