Cara Membuat Iklan di Facebook Untuk Promosi Blog


Apa kabar sobat pembaca setia blog infoqudrat, semoga Anda semua dalam keadaan sehat wal-afiat selalu. Oya pada postingan kali ini saya menulis artikel berjudul Cara Membuat Iklan di Facebook Untuk Promosi Blog. Bagi sobat yang melakukan bisnis online membuat iklan di facebook sangat bermanfaat, karena bisnis Sobat akan terbantu dalam hal promosi produknya dengan menempatkan iklan di facebook, selain itu juga secara tidak langsung akan meningkatkan jumlah pengunjung ke blog Sobat.

Beriklan di Facebook adalah salah satu solusi terbaik bagi Sobat yang memang ingin memasang iklan yang benar-benar efektif dan tertarget. Kenapa? Sebab iklan di facebook bisa kita atur berdasarkan berbagai faktor. Seperti umur, jenis kelamin, hobi, wilayah dan lain sebagainya. Tak sedikit orang yang menyatakan bahwa iklan di facebook adalah iklan yang terbaik di dunia. Berikut adalah contok pemanfaatan iklan sebagai media promosi di facebook.
Cara Membuat Iklan di Facebook Untuk Promosi Blog
Gambar : Tampilan iklan di facebook

Jika Sobat memang tertarik untuk beriklan di facebook, silahkan kunjungi http://www.facebook.com/advertising/ 

Demikian, semoga artikel tentang Cara Membuat Iklan di Facebook Untuk Promosi Blog ini dapat bermanfaat. Selamat beriklan.


0 Response to "Cara Membuat Iklan di Facebook Untuk Promosi Blog"

Post a Comment