Inilah Cara Memperbesar Penis Secara Tradisional dan Alami

Sahabat pembaca setia blog infoqudrat, pada kesempatan yang baik ini saya mencoba menulis sebuah artikel yang berjudul Inilah Cara Memperbesar Penis Secara Tradisional dan Alami. Artikel ini khusus untuk keharmonisan pasangan suami istri dalam rumah tangga. Baiklah sobat kita langsung saja ke pembahasannya.

Inilah Cara Memperbesar Penis Secara Tradisional dan AlamiHubungan seksual suami istri adalah salah satu komunikasi yang dianjurkan dalam rumah tangga, bahkan dalam kitab suci Islam-pun menganjurkan untuk menggauli istri bagi suami sebagai sarana ibadah. Komunikasi seksual suami istri yang berkualitas akan menjembatani hubungan mental yang baik, menjadikan keluarga yang harmoni baik secara materi maupun rohani maka itulah seksual mutlak diperlukan.

Sobat pembaca, cerita tentang memperbesar penis secara tradisional sudah sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Negara arab adalah salah satu negara dimana masalah memperbesar penis secara tradisional ini sudah diwariskan secara turun temurun, Bapak mengajarkan kepada anaknya yang telah beranjak dewasa atau sudah siap untuk menikah, dan berlangsung sudah semenjak dulu. Namun di negara kita memperbesar penis masih dianggap tabu, karena pengetahuan seksualitas masih sebatas melarang dan melarang free sex saja tanpa mengindahkan seks sehat dan berkualitas.

Dalam hal memperbesar penis secara tradisional ini adalah untuk mendapatkan ukuran penis yang ideal bagi suami yang memang terganggu dengan ukuran penisnya, sebab tidak bisa dimungkiri, bahwa penis yang kecil dan pendek akan merepotkan suami dalam memuaskan istrinya yang nota bene sebagai kewajiban suami kepada istri. Dengan memiliki penis besar dan panjang yang ideal atau normal maka suami akan leluasa menggauli istrinya, tentunya dengan berbagai cara dan gaya, yang pada akhirnya akan memberikan komunikasi seksual yang berkualitas antara keduanya.

Berikut ini adalah cara memperbesar penis secara tradisional dan alami yang biasa dilakukan laki-laki bangsa arab :
  • Tarikan Penis. Cara ini digunakan untuk memperoleh panjang penis yang ideal. Jika di Indonesia maka pajang penis ideal dibanding dengan organ kemaluan wanita adalah panjang penis berkisar 16 cm. Adapun untuk melakukannya ialah dengan berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda 'O'. Kemudian tarik penis bergerak secara perlahan kearah luar seperti saat ereksi, kemudian perlahan-lahan melenturkan otot Pubococcygeus (PC) yang merupakan salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin. Selanjutnya dari pangkal penis, cobalah menariknya agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik penis, karena bisa berbahaya. Setelah itu pijat secara lembut penis dari pangkal penis hingga ke bagian kepala.
  • Memeras Penis. Cara yang kedua untuk memperbesar penis secara tradisional dan alami ini memerlukan bantuan pelumas penis, dan teknik ini belum banyak diketahui oleh masyarakat. Lumasi tangan dan membuat tanda seperti "OK" disekitar penis, kemudian seseorang harus menempatkan tangan lainnya diposisi pangkal penis dan melakukan hal yang persis sama. Cara alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus seperti sedang memerah susu sapi. Pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi maka hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis tenang sebelum memulai kembali. Jika sudah selesai bersihkan penis anda dengan air hangat, agar stimulan dari perasan tidak langsung hilang.
Untuk perhatian :
  1. Perlu di perhatikan bahwa penis terlalu besar tidak akan menambah kualitas hubungan seksual suami istri. Sebaiknya konsultasikan ukuran penis Anda dengan istri, apakah ada keluhan tentang ukuran penisnya atau tidak. Jika dirasakan ukuran penis sudah memberikan rasa yang bagus buat istri, maka Anda tidak usah melakukan latihan ini.
  2. Cara memperbesar penis ini hanya boleh dilakukan untuk suami yang memang terganggu dengan ukuran penis kecil dan pendek.
Demikian sobat pembaca, semoga artikel tentang inilah cara memperbesar penis secara tradisional dan alami ini dapat bermanfaat.


Source : http://blogdokter-indonesia.blogspot.com/2012/03/memperbesar-penis-tradisional.html


0 Response to "Inilah Cara Memperbesar Penis Secara Tradisional dan Alami"

Post a Comment