Cara Melakukan Diet Rendah Kalori Secara Alami

Cara Melakukan Diet Rendah Kalori Secara AlamiPembaca setia blog infoqudrat, pada kesempatan kali ini saya mencoba menulis artikel kembali dengan judul Cara Melakukan Diet Rendah Kalori Secara Alami. Baiklah kita langsung ke pembahasannya. Diet yang sehat sebenarnya menitik beratkan pada konsumsi buah, sayuran, dan biji-bijian. Dengan mengonsumsi makanan rendah kalori dalam porsi besar, Anda akan dapat mengatasi rasa lapar dalam jangka waktu lama. Lakukan secara teratur sehingga Anda pun akan  merasa nyaman dan terbiasa dengan pola makan sehat ini. Jika gemar melahap cokelat atau es krim, Anda tak perlu bersedih. Anda masih boleh mengkonsumsinya sesekali, tapi pastikan Anda mengurangi porsinya. Dan agar diet rendah kalori berhasil, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan.
  1. Tingkatkan Konsumsi Buah dan Sayuran. Saat sarapan, tambahkan stroberi, mangga, atau buah lainnya pada sereal Anda. Ganti saus pasta dengan sayuran atau saus tomat. Dan yang terpenting, ganti daging dengan sayuran.
  2. Bereksperimenlah dengan Kombinasi Makanan. Saat membuat roti bakar, Anda bisa mengganti daging atau telur dengan irisan mangga atau tomat, atau selai kacang. Anda dapat pula membuat salad dari jeruk mandarin dan buah persik. Teruslah bereksperimen sampai Anda menemukan kombinasi yang sesuai selera.
  3. Konsumsi sup, salad, dan makanan berkuah. Untuk makan siang atau makan malam, pilih makanan yang berkuah dan bebas lemak. Atau konsumsi seporsi sayuran dan biji-bijian dengan sedikit protein. Makanan seperti ini akan membuat Anda cepat kenyang.
Demikian sobat pembaca. semoga artikel tentang Cara Melakukan Diet Rendah Kalori Secara Alami ini dapat bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung di Blog kami.


0 Response to "Cara Melakukan Diet Rendah Kalori Secara Alami"

Post a Comment